Beli Mobkas Milik Wanita ini Bonus Bisa Langsung Menikahinya

Berita Otomotif

Beli Mobkas Milik Wanita ini Bonus Bisa Langsung Menikahinya

JAKARTA - Seorang wanita asal Indonesia mencari laki-laki yang bersedia membeli mobilnya sekaligus menikahinya. Tidak boleh hanya salah satu.

Beli mobil mendapat diskon sudah sangat umum. Beli mobil mendapat voucer belanja, undian lucky dip, atau hadiah langsung berupa gadget, smartphone, hingga emas pun sudah tak aneh lagi.

Jika membeli mobil kemudian bisa mendapatkan pemiliknya yang terdahulu, itu baru luar biasa.

Seorang wanita yang berdomisili di Jakarta Pusat saat ini sedang menjual Nissan Grand Livina miliknya melalui Facebook. Layaknya peribahasa ‘sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, pemilik akun bernama Chaecha itu melakukannya sekalian mencari jodoh.

Syaratnya gampang. Laki-laki yang berminat mempersunting Chaecha ‘hanya’ perlu membeli Grand Livina berwarna abu-abu tersebut.

“Dijual mobil berserta pemiliknya. Minat bisa inbox 082114524443,” tulisnya dalam status Facebook pada Minggu (26/5/2019) kemarin.

Chaecha seperti benar-benar serius mencari jodoh sambil menjual mobil. Pasalnya, ia menegaskan bahwa mereka yang hanya menginginkan salah satu tidak akan diladeni.

Bahkan, nomor telepon genggam sang laki-laki yang cuma menginginkan salah satu bakal dia blokir.

“Yang boleh wa (whatsapp) hanya yang berminat membeli keduanya. Kalau minat salah satu saja, mohon maaf wa akan diblokir,” tandas dia.

Perempuan berkacamata ini pun hanya mengizinkan laki-laki berumur di bawah 40 tahun untuk melakukan pendekatan. Di samping itu, tentu saja statusnya haruslah sedang sendiri.

“Yang boleh menghubungi nomor tersebut hanya pembeli laki-laki single dan usia 30 - 35 tahun dan benar-benar sedang mencari pasangan hidup. Terima kasih,” paparnya lagi.

Ini tentu menjadi kesempatan bagi para jomblo yang ingin membina rumah tangga. Caranya tentu saja gampang sekali, tinggal menghubungi wanita yang menurut petunjuk di Facebook tinggal di kawasan Petojo ini.

Meski jarang, peristiwa seseorang yang menjual propertinya sambil mencari pasangan hidup pernah terjadi sebelum ini. Jika Anda masih ingat, pada 2015, seorang wanita bernama Wina Lia asal Yogyakarta menjual rumah sambil mencari suami.

Ikhtiarnya berhasil. Lalu, bagaimana akhir dari usaha Chaecha ini, ya? [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar