Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Waktu Yang Tepat Berburu Safety Gear Berkualitas

Berita Otomotif

Waktu Yang Tepat Berburu Safety Gear Berkualitas

SURABAYA – Cargloss Proriders memangkas harga beberapa produk safety gearnya dalam rangkaian acara Exhibition Surabaya Helmet.

Bagi bikers asal Surabaya dan sekitarnya, sebaiknya menyambangi Tunjungan Plaza 2 akhir pekan ini. Karena mulai besok (22/10) hingga Minggu (23/10), distributor Arai dan Alpinestars ini memberikan harga spesial di gelaran Exhibition Surabaya Helmet.

Tidak main-main, Cargloss Proriders memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk Alpinestars. Tercatat produk Alpinestars Haze dan Fending yang merupakan produksi 2015 diobral hingga setengah harga.

Para biker yang sedang mencari pelindung kepala berkualitas juga diuntungkan dengan program ini. Cargloss Proriders memberikan potongan harga hingga 30 persen untuk produk-produk Arai. Program ini berlaku untuk Arai tipe RX7 RR5.

Menariknya adalah, program ini tidak hanya berlaku di Surabaya saja. Distributor safety gear para biker ini juga memberlakukan potongan harga yang sama di gerainya di Jakarta. Cargloss Proriders Jakarta sendiri menempati gerai di FX Mall Sudirman, Jakarta Selatan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang