Wajah Baru Kepala Desain Bentley

Berita Otomotif

Wajah Baru Kepala Desain Bentley

WOLFSBURG - Volkswagen Grup mengangkat Stefan Sielaff, Head of the Volkswagen Design Center di Potsdam, untuk menduduki posisi baru. Ia akan menjadi Director of Design Bentley mulai 1 Juli 2015, sekaligus Head of Group Interior Design Strategy.

Ia menggantikan Luc Donckerwolke yang telah mengisi posisi Director of Design Bentley sejak 2012. Stefan Sielaff bergabung dengan Volkswagen Group pada tahun 1990 dan memulai karirnya di Interior Design Department Audi. Pada tahun 1995, Ia pun dipercaya untuk mendirikan Group's Design Center Europe di Spanyol.

Pada tahun 1997 ia ditempatkan di Design Studio yang berada di Munich. Dan menjadi Head of Audi Interior Design di tahun yang sama. Pada tahun 2003, ia pindah ke DaimlerChrysler sebagai Design Director of the Interior Competence Center.

Ia ‘pulang’ pada tahun 2006 dan menjadi Head of Audi Design sebelum menjabat sebagai Head of the Volkswagen Design Center di Potsdam dan Head of Group Interior Design Strategy pada 2012.

Dalam fungsi barunya sebagai Director of Design di Bentley, Sielaff akan melapor pada Rolf Frech, Board Member for Engineering. Dan sebagai Head of Group Interior Design Strategy ia akan melapor pada Walter de Silva, Head of Group Design. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual