Wahana: Servis Motor di Rumah Saja

Panduan Pembeli

Wahana: Servis Motor di Rumah Saja

JAKARTA - Di tengah persaingan yang semakin ketat, para konsumen harus dimanjakan. Inovasi pun diperlihatkan oleh Wahana Ritel Honda dengan 'Wahana Mobile Service' yang membuat Wahana bisa memberikan servis berkala langsung ke rumah. 

Hal itu tak lain adalah untuk memanjakan para pemilik motor Honda sekaligus menyediakan layanan prima, PT Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda adalah anak usaha dari Wahanaartha Group memberikan layanan servis berkala langsung ke rumah. 

Berkat layanan ‘Wahana Mobile Service’ ini, para konsumen tinggal menelepon, mekanik terlatih Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siap datang.

Wahana Ritel Honda merupakan ‘saudara’ Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Kedua perusahaan tersebut bagian dari Wahanaartha Group. 

Wahana Ritel Honda melayani penjualan ritel spare part dan sepedamotor Honda di seluruh Indonesia. Sedangkan WMS melayani penjualan spare part dan sepedamotor Honda ke jaringan dealer serta AHASS di Jakarta dan Tangerang. 

Saat ini Wahana Ritel Honda memiliki 22 jaringan dealer dan bengkel resmi sepedamotor Honda di berbagai kota di Indonesia. 

Demi memudahkan dan memberikan layanan prima bagi pemilik motor Honda, Wahana Ritel Honda saat ini gencar melakukan layanan Wahana Mobile Service.

Wahana Mobile Service saat ini sudah aktif di empat cabang Wahana Ritel Honda yakni di Kelapa Gading, Gunung Sahari, Bandung, dan Yogyakarta. 

Meski layanan after sales bersifat mobile, seluruh tindakan dan penggantian onderdil sama seperti di AHASS. Layanan inipun memberikan garansi servis selama satu minggu atau 500 kilometer bagi para konsumen.

“Kini para pelanggan Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Empat cabang kami siap memberikan mobile service seperti di AHASS," papar Yudhi Martono, Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo. 

"Layanan yang sedang dijalankan ini sudah beroperasi di empat dealer kami. Jangkauan layanan ini maksimal berjarak tiga kilometer dari dealer kami,” ujarnya seraya mengatakan kalau nantinya, seluruh jaringan kami akan memberikan layanan ini.

Yudhi menjelaskan lebih lanjut, layanan ini berjalan selama lima hari dalam seminggu yaitu Senin sampai Jumat mulai pukul 9:00 hingga 15:00. 

“Menikmati layanan ini sangat mudah. Pemilik cukup menelpon kami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu service. Service yang dilayani adalah service ringan namun apabila motor mengalami permasalahan berat akan dibawa ke AHASS kami,” jelas Yudhi. 

Para pemilik bahkan bisa menghubungi via SMS dan WhatsApp juga, tambah Yudhi.

Dengan Wahana Mobile Service, pemilik motor dapat melakukan service dirumahnya tanpa perlu bertemu macet dan bebas antrian. Wahana Mobile Service akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan yang ada. 

Pemilik motor Honda yang ingin menikmati layanan ini dapat menghubungi call center Wahana Ritel Honda di (021) 55658422, 08892392222 atau cek website  http://www.wahanaritelindo.com/.

Daftar AHASS Wahana Mobile Service
Wahana Kelapa Gading, No Tlp : 021-4525023 atau WhatApp 0857-15777863
Wahana Gunung Sahari, No Tlp : 021-6263527 atau 021-6240405
Wahana Bandung, No Tlp : 022-6020987 Atau Whatsapp 0889-2386666
Wahana Yogya, No Tlp : 0274-485888 Atau SMS 0882-16198365 [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123            
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support