Wah, Auto2000 Raup Banyak Penghargaan di Toyota Dealer Convention 2016

Panduan Pembeli

Wah, Auto2000 Raup Banyak Penghargaan di Toyota Dealer Convention 2016

BADUNG – Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia dengan kualitas pelayanan sangat baik, pantaslah jika Auto2000 terus menerima penghargaan.

Terakhir, pekan lalu (18/3), Auto2000 kembali berhasil memborong sejumlah penghargaan dalam kategori People dan Outlet Contest yang merupakan penghargaan bergengsi Toyota di tingkat nasional. Seluruh penghargaan diserahkan saat Toyota Dealer Convention 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center.

Penghargaan untuk kategori Best People - Toyota Best Branch Manager diraih oleh Cito Kurnia dari cabang Auto2000 Kelapa Gading dan Vicky Fernando dari cabang Auto2000 Bukittingi, yang secara berturut-turut menempati juara ke-2 dan ke-3, sedangkan Juara I untuk kategori Best People - Toyota Best Service Manager diraih oleh Afriandi Ferdinan dari cabang Auto2000 Bekasi Barat.

Untuk kategori bergengsi Best Outlet of the Year disabet oleh cabang Auto2000 Malang Sutoyo dengan penilaian terbaik terhadap pelayanan sales, after sales, hingga pelayanan terhadap pelanggan.

“Terima kasih khususnya kepada pelanggan-pelanggan kami, sehingga kami dapat diakui oleh Toyota sebagai Best Outlet of the Year se-Indonesia. Ke depannya kami akan selalu melakukan improvement untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Toyota Dealer Convention merupakan pertemuan tahunan seluruh dealer Toyota di Indonesia bersama dengan keseluruhan manajemen PT Toyota-Astra Motor, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, dan Toyota Motor Corporation. Kegiatan tahun ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi atas kinerja dealer-dealer selama tahun 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual