Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Waah, Kredit Mobil Honda Bisa Sampai 8 Tahun

Panduan Pembeli

Waah, Kredit Mobil Honda Bisa Sampai 8 Tahun

JAKARTA – Menjelang akhir tahun sejumlah pabrikan mobil menggenjot penjualan dengan berbagai cara. Honda pun tak mau ketinggalan.

Di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Honda Jakarta Center, dealer utama mobil Honda di Jakarta dan sekitarnya, memamerkan 9 model yang saat ini dijual Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio RS CVT, Honda City E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda Jazz RS CVT, Honda Civic 1.8L A/T, Honda Freed E A/T, dan Honda Brio Satya E M/T.

“Dengan mengangkat tema KEMILAU (Kemeriahan Special Akhir Tahun), HJC ingin memberikan sejumlah promosi menarik untuk setiap pembelian mobil Honda menjelang akhir tahun,” ujar Marcel Harja Prawira, chief marketing & promotion HJC.

Di sini Anda akan mendapatkan penawaran berupa TDP (uang muka total) dari 10 juta rupiah, cicilan mulai 1 juta rupiah, bunga 0% sampai dengan 2 tahun, tenor hingga 8 tahun dan hadiah tambahan berupa Lucky Dip dengan total 100 juta rupiah.

Ada pula kuis TTS (Tebak-tebakan Santai) yang dapat diikuti oleh semua pengunjung booth Honda. TTS diadakan pada Sabtu tanggal 24 - 25 Oktober 2015. Kuis TTS tersebut menyuguhkan hadiah menarik seperti Voucher Cashback Rp 1 juta rupiah, Voucher Bahan bakar, dan Voucher Belanja.

“Semua promo tersebut berlaku selama periode pameran berlangsung. Oiya, Di Kota Kasablanka, masyarakat dapat melihat secara langsung Honda BR-V.” [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang