Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Tiguan Allspace Tantang Calon Konsumen Keliling Senayan

Berita Otomotif

VW Tiguan Allspace Tantang Calon Konsumen Keliling Senayan

JAKARTA – Volkswagen Drive Festival 2019 menyajikan line terbaru dari VW untuk dicoba oleh para calon konsumen.

Volkswagen Drive Festival dibuka untuk umum pada tanggal 9 dan 10 November 2019, mulai pukul 10:00 WIB hingga 17:00 WIB di setiap harinya, bertempat di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. Program ini didedikasikan bagi calon konsumen yang lebih dekat dengan produk terbaru VW Indonesia yakni Tiguan Allspace.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia,” ucap Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

VW Tiguan Allspace yang baru diluncurkan pada GIIAS 2019, mendapat cukup banyak perhatian dari pengunjung. SUV 7-penumpang yang dirakit di Indonesia tersebut dibekali banyak fitur terkini, namun harga yang ditawarkan sangat value for money.

Jagoan baru pabrikan asal Jerman ini memiliki dimensi panjang 4.486 mm, lebar 1.839 mm dan tinggi 1.632 mm dengan wheelbase 2.681 mm. Meski punya dimensi yang lebih besar, bobot Tiguan Allspace ternyata lebih ringan 50 kilogram dibandingkan model terdahulu.

Tiguan baru ini dilengkapi fitur parking assist yang didukung kamera 360 derajat. Fitur ini membuat konsumen lebih mudah dalam melakukan manuver terutama saat parkir di lahan yang terbilang sempit.

“Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut, akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini,” ujar Jonas kemudian.

VW Tiguan Allspace dipasarkan dengan harga Rp 598 juta on-the road Jakarta. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan warna Deep Black, Candy White, Reflex Silver, Slick Blue dan Indium Grey. [Dew/Ari



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang