VW Taos 2022 Mulai Unjuk Diri, Tajinya Tajam

Mobil Baru

VW Taos 2022 Mulai Unjuk Diri, Tajinya Tajam

 

HERNDON – VW Taos 2022 akhirnya menampakkan wujudnya. Peluncuran VW Taos 2022 sendiri akan dilakukan pada musim panas 2021.

VW Taos akan ditempatkan di bawah Tiguan, dan merupakan titik bukti kedua dari strategi  penggandaan SUV Volkswagen setelah peluncuran Atlas Cross Sport awal tahun ini. Kendaraan ini diposisikan di segmen kendaraan terbesar di AS, pasar SUV kompak, di mana 4 juta kendaraan terjual pada 2019 — sekitar 24 persen dari pasar.

VW Taos bertubuh kecil, tetapi bernilai tinggi, dengan desain berani, kemasan cerdas, dan fitur-fitur kelas atas.

"Taos adalah tambahan baru kelima kami untuk keluarga SUV Volkswagen hanya dalam empat tahun, dan kami sangat senang untuk terus menemukan cara baru untuk memenuhi kebutuhan keluarga Amerika," kata Scott Keogh, CEO, Volkswagen Group of America. "Taos akan memesan penawaran SUV compact kami, memberi para pembeli semua gaya, teknologi, dan kemampuan kendara yang terkenal dengan Volkswagen dengan harga yang lebih terjangkau."

VW of America membenamkan mesin EA211 1.500cc 4-silinder bertenaga 158 HP dan bertorsi 250 Nm. Mesin ini dipakai oleh VW Jetta pula.

vw taos

SUV ini akan dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi IQ.DRIVE® yang terdiri dari:

  • Forward Collision Warning with Autonomous Braking (Front Assist)
  • Active Blind Spot Monitor
  • Lane Keeping System (Lane Assist)
  • Adaptive Cruise Control dengan fitur Stop and Go
  • Travel Assist and Emergency Assist

vw taos

Sebagai tambahan adalah High Beam Control (Light Assist) Adaptive Front-lighting System (AFS), dab Park Distance Control tersedia.

Taos 2022 menawarkan konektivitas dan teknologi infotainment terbaru. Instrument cluster Volkswagen Digital Cockpit yang dapat dikonfigurasi menjadi standar, seperti halnya Volkswagen Car-Net dengan kemampuan WiFi di dalam mobil saat Anda berlangganan paket data. Sistem infotainment MIB3 dengan pengisian nirkabel dan App-Connect nirkabel untuk perangkat yang kompatibel tersedia dari trim level menengah dan dipasangkan dengan layar-sentuh 8 inci dengan kontrol suara, radio satelit SiriusXM® (uji coba tiga bulan), dan navigasi yang tersedia. Trim teratas diimbuhi pencahayaan ambien 10 warna dan sound system BeatsAudio® premium dengan 8 speaker.

Harga VW Taos 2022 akan diumumkan saat peluncurannya. Begitu pula dengan spesifikasinya. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar