VW Sharan 2016 Bikin Adem Dompet

Mobil Baru

VW Sharan 2016 Bikin Adem Dompet

WOLFSBURG – Semakin ketatnya segmen MPV membuat Volkswagen akan meluncurkan New VW Sharan 2016 dalam waktu dekat ini, tepatnya awal Maret 2015 di Geneva Motor Show.

VW Sharan diperbarui secara teknikal. Mesin diesel (TDI) dan bensin (TSI) yang selama ini terkenal efisien dan bertenaga telah diredesain. Mesin-mesin direct injection turbo VW Sharan 2016 lebih irit hingga 15% dan bersahabat dengan standar Euro 6.

Pilihan jantung mekanis bensin terdiri dari 150 hp dan 220 hp (naik 20 hp). Sementara varian diesel lebih banyak 115 hp, 150 hp (+10 hp), dan 184 hp (+7 hp).

Semua mesin kecuali varian 115 hp dikencani oleh 6-speed dual clutch gearbox (DSG), di mana kini memiliki fungsi penghematan BBM ketika mobil meluncur (melepaskan mesin dari drivetrain saat pedal gas tidak diinjak).

Kesegaran lainnya adalah sistem infotainment. Sharan menjadi salah satu dari model-model pertama VW yang menganut App Connect, berkat MirrorLinkTM, Android Auto (Google) dan Car Play (Apple), beragam applikasi bisa dimasukkan ke sistem infotainment. Sistem baru ini mengesankan karena mengandung prosesor cepat (mempercepat proses kalkulasi rute, mengoptimalkan performa layar-sentuh), serta tampilannya beresolusi tinggi.

Interior Sharan diinformasikan memamerkan aksen dan bahan-bahan baru, sedangkan instrument cluster disempurnakan. Bagian buritan mobil dipercantik oleh LED.

Yang tidak kalah penting adalah fitur-fitur keselamatan. Automatic Post-Collision Braking System menjadi standar, sistem ini secara otomatis melakukan pengereman awal setelah tabrakan ketika pengemudi tidak lagi mampu campur tangan terhadap Sharan.

Sistem-sistem keselamatan lainnya Front Assist with integrated City Emergency Braking, Lane Assist, Adaptive Cruise Control (ACC), generasi ketiga Park Assist (untuk membantuk pengemudi masuk dan keluar celah parkir) dan Blind Spot Monitor. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual