VW up!, Mobil Mungil yang Kian Menggemaskan

Berita Otomotif

VW up!, Mobil Mungil yang Kian Menggemaskan

GENEVA – Mobil terkecil VW, up!, tambah menggemaskan dengan tampang barunya.

New VW up! menawarkan penyegaran bumper depan/belakang, diffuser belakang, lampu-utama dengan LED daytime running lights, serta lampu belakang. Sepasang kaca spion samping di pintu menampilkan lampu sein.

vw up!

Bagian interior turut ‘dicubit’ dengan warna-warna dan dekorasi baru untuk dashpad (panel dashboard) serta desain baru jok-joknya. Untuk pertama kalinya VW menawarkan Pure Air Climatronic (AC otomatis) dan setir multi-fungsi. Pure Air menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Satu lagi inovasi dari VW adalah integrasi smartphone. Anda tinggal hubungkan smartphone di atas dashpad, selaraskan via Bluetooth dan dia akan menjadi infotainment system dengan sistem navigasi dan fungsi-fungsi on-board computer.

vw up!

Sound system-nya sendiri diotaki oleh BeatsAudio dari Amerika Serikat dengan kekuatan 300W.

Dulu VW up! terdiri dari 2 pilihan mesin 3-silinder multi-point injection (MPI) dengan tenaga 60 PS atau 75 PS. Nanti, VW akan menambahkan mesin 1.0-liter TSI 90 PS, VW e-up! (listrik) dan eco up! (BBG).

Mesin baru 3-silinder 1.0-liter TSI (90 PS) menjadi mesin turbo pertama untuk up! sekaligus menjadi varian paling bertenaga. Jantung mekanis ini bisa membawanya berlari hingga 185 kpj dan berakselerasi 0-100 kpj dalam 10 detik. Dengan kondisi BBM penuh, mobil sanggup menjelajah sejauh 800 km, dengan konsumsi BBM 22,7 km/liter. 

New VW up! akan dijual pada akhir musim panas 2016. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support