VW GTI Supersport Vision: Supercar Virtual

Berita Otomotif

VW GTI Supersport Vision: Supercar Virtual

WOLFSBURG – Permainan vitual memang menjadi salah satu tempat untuk memamerkan kendaraan-kendaraan terbaru. Salah satu produsen kendaraan yang memanfaatkan ini adalah Volkswagen yang memamerkan VW GTI Supersport Vision untuk game Gran Turismo®6 di PlayStation®3.

Mobil ini  dilengkapi dengan mesin VR6 TSI yang dikawinkan dengan 7-speed dual-clutch gearbox (DSG) dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 503 hp dan torsi 665 Nm. Hanya perlu waktu 3,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dan mampu mencapai kecepatan puncak pada 299 km/jam.

Sementara untuk tampilannya sendiri, Volkswagen GTI Supersport Vision hadir dengan tampilan yang memang layaknya sebuah mobil sport namun tanpa melupakan DNA keluarga besar mobil GTI. Mobil dibuat sedemikian rupa untuk tampil secara proporsional dan ringan. Saking ringannya, mobil ini memiliki rasio berat 2,5 kg per hp.

Volkswagen pun membuat mobil ini dengan aerodinamika yang maksimal dan air intake honeycomb khas. Sementara itu beberapa penambahan seperti spoiler dan diffuser yang digunakan berhasil membuat mobil ini bisa melaju lebih maksimal kala menikung. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual