VW Group akan Pangkas Komponen

Berita Otomotif

VW Group akan Pangkas Komponen

FRANKFURT - Volkswagen Group berencana memangkas sejumlah komponen di beberapa kendaraan. Pengurangan komponen-komponen yang dianggap tidak penting ini berpotensi menurunkan biaya produksi secara signifikan.

Chief Financial Officer VW Group Hans Dieter Poetsch menegaskan rencana ini untuk meningkatkan profit perusahaan khususnya margin kendaraan penumpang VW.

Pemangkasan komponen tahap awal akan dilakukan pada kendaraan VW Golf dan Polo. VW tidak mendetil komponen-komponen mana saja yang bakal dipangkas penggunaanya. Namun yang pasti dikurangi meliputi lampu penerang di interior.

Mengutip Autonews, pengurangan komponen akan berlaku di bagian mesin dan gearbox untuk generasi terbaru VW Polo.

Dijelaskan Poetsch, meningkatkan profit perusahaan dengan memangkas komponen ini akan tercapai dalam tiga tahun ke depan (dimulai 2015). VW berharap rencana ini membuat pengiriman merek VW naik dari 3 persen (yang terjadi di 2014) menjadi 5,5 persen dan menuju 6,5 persen.

Volkswagen Group berhasil menjual 10.140.000 kendaraan pada tahun 2014 (meliputi merek Audi, Porsche, Bentley, Skoda dan Seat). Pencapaian ini empat tahun lebih awal dari target sebelumnya pada 2018. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual