Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Caddy Alltrack: Mobil Van Bertampang Offroader

Mobil Baru

VW Caddy Alltrack: Mobil Van Bertampang Offroader

FRANKFURT – Tidak lama lagi VW CrossCaddy akan pensiun dan digantikan oleh VW Caddy Alltrack. Sosok penerus ini dapat kita saksikan di Frankfurt Motor Show 2015.

VW Caddy Alltrack akan tersedia dalam format mobil penumpang dan panel van. Untuk membedakannya dengan Caddy MPV dan delivery van perkotaan, Volkswagen memasang roda alloy Quito 17”, warna eksterior Mojave Beige metallic, serta opsional 4Motion (al-wheel-drive).

Selain hal-hal di atas, Caddy Alltrack menampilkan pelat berkelir matt silver di ambang pintu, panel hitam di setiap wheel arch (rumah-roda), pelindung bawah beraksen silver di depan dan belakang, roof-rail, panel hitam di setiap sudut bumper.

Seperti keluarga Alltrack lainnya, Caddy Alltrack dihiasi oleh grille 3-sirip silver serta rumah kaca spion samping silver, logo Alltrack di grille dan belakang.
Kabin Caddy Alltrack versi kendaraan penumpang dilengkapi dengan sarung jok 7Summits serta meja lipat di belakang jok-jok depan.  Sementara versi panel van menampilkan jok fabrik Pillion.

Semua varian Caddy Alltrack diperkaya dengan paket kulit di setir, tuas rem tangan, gear lever boot. Untuk Caddy Alltrack kendaraan penumpang dihiasi dengan armrest tengah yang bisa diatur, paket chrome (rotary light switch, mirror adjustment / power window switches, dan handbrake lever button).

Caddy Alltrack ini berbagi basis dengan Caddy generasi keempat. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang