Volvo V90 2017 Berbalut Kemewahan

Mobil Baru

Volvo V90 2017 Berbalut Kemewahan

STOCKHOLM - Volvo V90 2017 resmi dibuka selubungnya di Stockholm, Swedia. Saat pertama kali Anda melihat Volvo V90, Anda akan merasakan aura kemewahan yang tertuang pada mobil ini.

Desain eksteriornya menyodorkan mobil keluarga serbaguna seperti menggabungkan desain Volvo XC90 dan Volvo S90 sebagai sedan premium Volvo.

Sementara warisan konsep station wagon Volvo dimulai lebih dari 60 tahun yang lalu dengan Volvo Duett tidak terbantahkan pada model ini. Volvo V90 2017 mencuatkan bahasa premium berkat penggabungan estetika, bahan dan finishing terbaik.

"Kami memiliki posisi yang sangat kuat di segmen estate," kata Håkan Samuelsson, Presiden dan Chief Executive Volvo Cars. "Dalam pikiran banyak orang kita dikenal sebagai merek yang definitif. Sementara merek Volvo hari ini berdiri selama lebih dari sekedar estate, kami bangga untuk meneruskan warisan yang kaya ini dengan V90 tersebut."

Volvo V90 20178 adalah mobil ketiga yang diresmikan pada Volvo 'top of the line' seri 90, di mana semuanya dibangun di atas modular Scalable Product Architecture (SPA).

Volvo V90 2017

Suasana canggih pada interior semakin terasa melalui beberapa fitur terbaik di kelasnya. Sedangkan kursi baris kedua bisa dilipat 40:60, sehingga bisa menciptakan kesan legas. Nah, guna menambah kesan mewah pada bagian atap, mobil ini pun diberikan panoramic sunroof. Tak cuma untuk penumpang depan, tapi sampai ke penumpang tengah.

Untuk jantung pacu tersedia pilihan mesin diesel dan mesin bensin T8 Twin dikombinasikan motor listrik dengan konsep plug-in hybrid yang mampu menggerakkan mobil hingga jarak 31 mile (50 km). Mesin dieselnya dilengkapi teknologi PowerPulse demi meningkatkan kinerja mesin. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support