Volvo V60 Cross Country 2016 untuk Para Petualang

Mobil Baru

Volvo V60 Cross Country 2016 untuk Para Petualang

GOTHENBURG - Para penyuka petualangan wajib menunggu Volvo V60 Cross Country 2016 yang akan dijual pada kuartal I 2015. Namun, sebelum Anda meminangnya Volvo akan memajang di LA Auto Show 2014.

"Kami sangat senang memperkenalkan model ketiga dari keluarga Cross Country. Kombinasi sukses antara gaya dan kemampuan di medan keras membuat all-new Volvo V60 Cross Country 2016 berada di kelas tersendiri," promosi Senior Vice President Product Strategy and Vehicle Line Management at Volvo Cars.

Lex mengatakan Volvo V60 Cross Country  memiliki ground clearance lebih tinggi 65mm daripada saudaranya Volvo V60. Teknologi torque vectoring dan kontrol traksi tikungan turut disematkan.

Volvo V60 Cross Country mengenakan roda 18" dan 19" dengan ban profil tinggi yang berguna bagi kenyamanan dan tampilan offroad. Ban-bannya mereduksi kebisingan dan melindungi roda-roda dari trotoar atau saat bernegosiasi di medan batu.

Berbagai pilihan mesin akan disodorkan ke pasar. Amerika Serikat dan Kanada akan mendapat pilihan mesin bensin 5-silinder (250 hp) bertransmisi otomatis dan sistem AWD, dengan konsumsi BBM 9,78 km/liter,  saat peluncuran. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com
   

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual