Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volvo Jamin Anak-anak Semakin Nyaman dengan Kursi Mewah Ini

Berita Otomotif

Volvo Jamin Anak-anak Semakin Nyaman dengan Kursi Mewah Ini

GOTHENBURG - Volvo memastikan penumpang anak-anak akan semakin menikmati perjalanan dengan aman di mobil. Merek asal Swedia ini membuktikan lewat kursi yang dirancang dalam bentuk elegan dan disematkan pada pada Volvo XC 90 Excellence.

Tisha Johnson, Chief Designer Interiors Volvo Cars Concept menjelaskan konsep tersebut berawal dari sebuah percakapan dengan pemilik Volvo Li Shufu ketika meninjau XC90 Excellence Lounge Console Concept tahun ini yang secara kebetulan muncul ide bagaimana menciptakan kursi anak yang nyaman dengan menggusur kursi penumpang depan.

Dan bukan sekedar wacana. Tim insiyur Volvo marasa tertantang menciptakan konsep tersebut demi keamanan dan kenyamanan anak-anak saat menikmati perjalanan.

"Kami mulai dengan menanyakan kebutuhan diri kita sendiri jika kita bisa membuat hidup lebih mudah untuk orang tua dan lebih aman untuk anak-anak mereka," kata Tisha.

"Kami fokus pada tiga manfaat utama, mudah untuk keluar masuk untuk anak, ergonomis dan kenyamanan, menyediakan anak dengan posisi duduk yang aman menghadap kebelakang."

Dalam keterangan resminya Volvo menyebutnya Excellence Child Safety Seat untuk anak usia 3 atau 4 tahun. Kursi ini bisa diputar berlawanan arah jarum jam secara otomatis dan memastikan anak terus dalam pantauan orang tua.

"Bagi kami keamanan, kenyamanan, dan faktor-faktor emosional lebih besar daripada lainnya," tutup Tisha. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang