Volkswagen Scirocco Semakin Gaya dan Berharga

Mobil Baru

Volkswagen Scirocco Semakin Gaya dan Berharga

LONDON - Keanggunan Volkswagen Scirocco tidak usah diragukan lagi. Desain body unik, lebar dan ground clearance rendah menjadi ciri khas coupe asal Jerman tersebut.

Nah, menjelang penutupan tahun 2015, Volkswagen meluncurkan Scirocco yang lebih bergaya dan berharga dengan tema 'Scirocco Black Edition'. Ada dua tipe yakni Scirocco GT Black Edition dan Scirocco R-Line Black Edition.

Dalam keterangan resmi VW, kedua mobil tersebut kontras dengan body warna silver, sementara roda, spoin samping, spoiler belakang dan atap dicat warna hitam. Aura gelap juga menyelubungi jendela belakang dengan kaca film dengan persentase kegelapan mencapai 90 persen. Edisi spesialnya mendapat sentuhan eye-catching headlight dan LED tail light designs, serta bumper aerodinamis.

Scirocco GT Black Edition dilengkapi roda Lugano 18" dan Scirocco R-Line Black Edition roda Lugano 19". Harga jual Scirocco GT Black Edition Rp 482 juta, sementara konsumen yang tertarik membeli Scirocco R-Line Black Edition cuma tambah sekitar Rp 11 juta, karena ada perbedaan ukuran roda.

Tidak ada pengubahan mesin, GT Black Edition dan R-Line Black Edition masih disokong mesin 1.4-liter TSI tenaga 125 Ps dan 2.0-liter tenaga 180 Ps (mesin diesel), dan mesin bensin 2.0-liter yang menawarkan tenaga 150 Ps atau 184 Ps.

Untuk mesin 1.4-liter TSI diakui sanggup berlari dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 5,5 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 126 mph (200 kpj).

Perlengkapan standar lain yakni Composition Media system dengan layar sentuh 6.5", Bluetooth, dan audio connection, serta DAB digital radio receiver, MDI (Multi Device Interface) via USB connection.

Fitur standar seperti automatic headlights dan wipers, auto-dimming rear view mirror, kursi sport elektrik, dan paddle shift (hanya untuk tipe DSG). VW mengumumkan kedua mobil baru akan tersedia di dealer-dealer VW di Inggris mulai Januari 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual