Volkswagen Kenalkan Caravelle T6 Limited Edition di GIIAS 2016

Mobil Baru

Volkswagen Kenalkan Caravelle T6 Limited Edition di GIIAS 2016

TANGERANG – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) VW di Indonesia memperkenalkan VW Caravelle T6 white & red Limited Edition di Gaikindo Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2016.

MPV Premium yang merupakan produk unggulan VW ini telah memasuki generasi keenam. Sejak 1950, brand asal Jerman ini telah memproduksi VW Caravelle lebih dari 12 juta unit.

Dari segi tampilan, VW Caravelle tetap mempertahankan garis desain nan tegas seperti generasi sebelumnya. Diyakini sebagai MPV multiguna, Caravelle tidak hanya menyuguhkan kabin lapang, kendaraan ini juga diunggulkan dari segi kepraktisan nan dinamis.

Berbagai fitur kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan Caravelle, disebut sebagai kendaraan yang tepat bagi para pebisnis dan pencinta MPV Premium. Keunggulan VW Caravelle T6 salah satunya adalah kursi model captain seat.

Selain itu, kursi tersebut dapat diatur berhadapan sehingga menjelma jadi kantor berjalan. Guna melengkapi kemudahan akses keluar masuk penumpang, Caravelle T6 telah dilengkapi fitur Electric Tail Gate.

Kemewahan VW Caravelle T6 tampak dari desain dashboard yang telah didukung sejumlah fitur modern. Fitur konektivitas dan output audio yang istimewa juga menjadi pendukung kemewahan pada kendaraan.

“New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tidak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya. Namun mobil ini menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan inovasi teknologinya. VW Caravelle T6 White & Red Limited Edition sejalan dengan nuansa hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Andrew Nasuri, CEO, PT Garuda Mataram Motor.

Disebut sebagai produk yang terbatas, VW Caravelle T6 ini hanya tersedia sebanyak lima unit saja hingga akhir tahun 2016. MPV Premium ini dilepas seharga Rp 1,6 miliar on the road Jakarta (SWB), dan Rp 1,75 miliar on the road Jakarta (LWB).

VW Caravelle T6 Limited Edition menggendong mesin baru 2.0 liter berteknologi TSI. Mesin tersebut telah didukung turbocharger, sehingga menghasilkan tenaga puncak 204 hp dengan torsi maksimal 350 nm. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support