Volkswagen Caravelle Terinspirasi VW Kombi

Mobil Baru

Volkswagen Caravelle Terinspirasi VW Kombi

WOLFSBURG - Volkswagen Camper (Kombi) yang sudah usang ternyata menginspirasi Volkswagen untuk mengubah Caravelle. Fokus utama adalah pada eksterior Volkswagen Caravelle terbaru.

Peluncuran Volkswagen Caravelle Generation Six special edition ini diikuti dengan warna two-tone merah dan putih. Konsepnya, mempertahankan kesan jadul dari tampilannya. Dan VW sudah menyediakan roda alumunium 18".

Sementara di dalamnya, VW memperkaya interior seperti pada dashboard dan beberapa peralatan serta kelengkapan interior lain dengan komponen yang mengikuti VW Kombi tahun 1960-an. Untuk membangun interiornya, Volkswagen harus melibatkan industri komponen otomotif.

Joknya dibalut kulit Alcantara. Bahan kulit juga bisa dinikmati pada roda kemudi. Dan Anda bisa menyaksikan karpet warna Moonrock dan Titanium Black. VW sudah melengkapinya dengan Adaptive Cruise Control (ACC) termasuk Front Assist, sistem infotainment yang terintegrasi sistem navigasi, DAB dan Bluetooth.

Kesan mewah semakin terasa lewat pencahayaan di lantai dengan hiasan 'Generation Six', dan beberapa sentuhan lain pada doortrim dan dekoratif di dashboard dengan warna merah putih, senada dengan tampilan eksterior.

Meski tampilannya yang jadul, tapi mesinnya spesifikasi Euro6. Volkswagen Caravelle Generation Six tersedia dua pilihan tenaga yakni mesin 2.0-liter TDI 7-speed DSG gearbox tenaga 150 ps dan 204 ps. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support