Volkswagen akan Ganti Slogan 'Das Auto'

Berita Otomotif

Volkswagen akan Ganti Slogan 'Das Auto'

WOLFSBURG - Skandal 'dieselgate' yang menyerang Volkswagen Group ternyata tidak hanya membuat reputasi raksasa Jerman ini tercoreng. Slogan 'Das Auto' yang terkenal pun menjadi korban. VW menurut rencana akan menyingkirkan 'Das Auto' dan menggantinya dengan slogan baru.

Slogan yang diluncurkan pada 2007 itu sendiri memiliki arti sederhana yakni 'The Car.' Slogan itu nantinya tidak akan ada di semua kampanye VW di seluruh dunia.

"Di mana pun logo kami muncul di masa depan, itu akan didukung oleh slogan baru 'Volkswagen'," kata juru bicara VW seperti dikutip Reuters.

"Slogan akan diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia."

Seperti diketahui, skandal dieselgate yang disebut-sebut sebagai skandal industri otomotif terbesar itu bermula karena Volkswagen Group kedapatan memanipulasi laporan tingkat emisi mobil-mobil bermesin diesel mereka.

Akibat skandal ini, VW harus berhadapan dengan berbagai tuntutan baik dari para konsumen maupun pemerintah berbagai negara.

Pengubahan slogan ini menurut sumber-sumber di dalam VW bertujuan untuk memperbaiki citra mereka yang nantinya akan berhubungan pula dengan cara VW melakukan kampanye promosi di masa depan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual