Suzuki Jimny, SUV Untuk Kalangan Terbatas

Video

Suzuki Jimny sudah resmi dijual di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini sudah memasuki generasi keempat dan hadir dengan platform baru namun tetap memancarkan karakter ketangguhan di berbagai medan dengan kuat. 

Masih dengan dimensi compact, all-new Suzuki Jimny memiliki panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Radius putarnya 4,9 meter sehingga memudahkan pengemudi bermanuver. Suzuki membekalinya dengan mesin K15B dengan tenaga 102 hp pada 600 rpm dan bertorsi 130 Nm pada 4000 rpm. Dapur pacu ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. 

Menjelajahi medan offroad bukanlah perkara sulit bagi Jimny berkat ground clearance tinggi 210 mm dan system 4-wheel drive All Grip Pro 4WD dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L. Mobil pun dapat menuruni lereng dengan terkendali berkat fitur Hill Descent Control (HDC) yang mengaktifkan rem otomatis dan mempertahankan kecepatan pada 10 km/jam saat mode 4H atau pada 5 km/jam saat mode 4L.

Komentar

Lihat selanjutnya

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support