Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Terra Siap Tantang Toyota Fotuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Berita Otomotif

Nissan Terra Siap Tantang Toyota Fotuner dan Mitsubishi Pajero Sport

TANGERANG - Nissan Terra tampak telah siap untuk menantang dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

SUV yang mengusung basis Nissan Navara ini telah mencuri perhatian konsumen dunia sejak debut globalnya pada awal tahun ini. Tak hanya mengandalkan kemampuan mesin diesel 2.500cc, Nissan Terra memiliki desain yang garang pada bagian luar serta kesan mewah pada bagian kabin.

Eksterior Nissan Terra tampak sangat kokoh berkat penggunaan grille berlapis chrome, lampu depan LED, lingkar roda berdesain modern dan aksen-aksen aerodinamis di sepanjang body.

Masuk ke dalam kabin, Nissan Terra menyuguhkan desain yang elegan dan sporty. Penggunaan warna hitam, aksen silver dan jok kulit mampu memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang.

Selain itu, SUV yang menggunakan ladder frame ini juga telah dilengkapi dengan segudang fitur canggih yaitu  Blind Spot Warning, Lane Departure Warning dan Intelligent Around View Monitor dengan teknologi Moving Object Detection.

Nissan Terra akan hadir dalam 2 varian sistem penggerak yakni 4x2 dan 4x4. Hal tersebut mampu menunjukkan kemampuan Terra dalam melibas berbagai medan di Indonesia.

Berikut video SUV calon penantang Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang