Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Video Peluncuran New Toyota Yaris 2018

Mobil Baru

Video Peluncuran New Toyota Yaris 2018

JAKARTA - New Toyota Yaris secara resmi diluncurkan dengan desain dan fitur modern.

Dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, new Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi.

Mengusung konsep desain Advance and Emotional membuat tampilan medium hatchback andalan Toyota ini terlihat lebih futuristik, dinamis dan sporty. Mobil ini juga diklaim mampu mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.

Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler yang menjadi special signature pada grade teratas ini. Tema desain floating roof pada New Yaris semakin menonjol dengan melakukan perubahan pada area pilar belakang.

Untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela. New Toyota Yaris menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan.

Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil ini. Pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar.

Desainnya dibuat seolah menyatu dengan pintu belakang. Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing.

Perubahan besar juga dilakukan pada bagian interior yang hadir dengan complete features, antara lain pada dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Bagian tengah menonjol kedepan dengan desain lebih menantang seperti gelombang selancar (surf wave).

Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Interior New Yaris didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Penasaran? Saksikan video berikut ini.

[Amo/Ari]

Baca Juga: New Toyota Yaris Tanpa Varian Heykers



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang