Video All-New Honda CR-V Buatan Anak Bangsa

Mobil Baru

Video All-New Honda CR-V Buatan Anak Bangsa

JAKARTA – All-new Honda CR-V telah membuka selubung dan langsung menjadi primadona di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Sebagai generasi terbaru dari CR-V, wajar bila mengharap banyak perubahan yang terjadi pada mobil ini. hal tersebut memang sudah dipahami Honda dengan menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior serta interior kendaraan.

“All-new Honda CR-V hadir dengan desain baru yang lebih tangguh dan fitur lebih canggih. CR-V juga membawa mesin 1.5-liter VTEC Turbo dengan ukuran lebih ringkas tetapi dapat menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya. Lebih dari itu, CR-V sekarang menawarkan opsi lebih kepada pelanggan dengan varian tiga baris untuk memuat tujuh orang dan memberi utilitas lebih pada kendaraan ini,” kata Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM.

Dari sisi eksterior, new CR-V kini hadir dengan tampilan depan yang lebih segar dan sporty dibanding generasi sebelumnya. Tampilan sporty tersebut semakin menarik dengan penggunaan LED sebagai lampu utama pada bagian depan dan belakang. Selain itu, Honda juga membuat pilar A pada CR-V menjadi lebih landai guna meningkatkan aerodinamika mobil tersebut.

Masuk ke dalam kabin kendaraan, CR-V generasi kelima ini kini memiliki kapasitas tujuh penumpang dengan komposisi duduk 2-3-2. Posisi ini sama dengan CR-V generasi kedua di pasar Indonesia tahun 2003 silam. Yang menarik adalah, bangku baris ketiga memiliki proporsi 50:50 dan dapat dilipat rata.

Untuk mesin, Honda juga menawarkan versi mesin 2.0 liter DOHC i-VTEC yang dipadukan transmisi berteknologi CVT.  Mesin tersebut dianggap telah mampu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual