Vettel Akhiri Puasa Gelar Ferrari

Berita Otomotif

Vettel Akhiri Puasa Gelar Ferrari

SEPANG - Sebastian Vettel mengakhiri puasa kemenangan Formula 1 Ferrari dengan menorehkan namanya sebagai pembalap tercepat di Grand Prix Malaysia. Gelar ini merupakan kemenangan pertama milik tim Ferrari sejak tahun 2013.

Gelar ini diraih berkat penggunaan strategi 2 stop sementara tim Mercedes menggunakan strategi 3 stop. Dalam ajang ini, Lewis Hamilton berhasil duduk di posisi kedua dan rekan satu timnya, Nico Rosberg harus puas di posisi ketiga.

Sementara itu, Kimi Raikonen pun mulai menunjukkan tajinya. Setelah sempat terseok hingga posisi kesebelas, namun mantan juara dunia Formula 1 ini berhasil merangsek ke depan hingga akhirnya finish di posisi keempat dan meninggalkan tim Williams yang ditunggangi oleh Valtteri Bottas dan Filipe Massa.

Kejutan dihadirkan oleh Max Verstappen dari Toro Rosso. Ia berhasil menjadi pembalap termuda yang berhasil mendapatkan poin sepanjang sejarah Formula 1. Ia mengalahkan rekan satu timnya yaitu Carlos Sainz dan pembalap senior dari Red Bull yaitu Danieel Kvyat dan Daniel Ricciardo yang juga masuk ke 10 besar. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support