Vespa Racing Sixties jadi Magnet Baru Dealer

Berita Otomotif

Vespa Racing Sixties jadi Magnet Baru Dealer

JAKARTA – Vespa Racing Sixties yang diluncurkan akhir pekan lalu kini menjadi daya tarik tersendiri di beberapa dealer Vespa di Indonesia.

Melalui Vespa Racing Sixties, Piaggio Indonesia ingin membangkitkan kembali era skutik ikonik ini yang fokus menonjolkan nuansa sporti dan melegenda. Secara umum dua jenis Vespa Racing Sixties ini menggambarkan karakter sporti klasik, elegan dan dipadukan dengan kebebasan berekspresi.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar dan modern.
Vespa Racing Sixties

“PT Piaggio Indonesia menegaskan sentuhan klasik sporty dan elegan era tahun 60an ala Vespa Racing Sixties melalui dekorasi spesial dan unik di beberapa dealer resmi Piaggio Vespa Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung dan Banjarmasin. Upaya ini dilakukan agar para pecinta Vespa dapat menikmati hasil eskplorasi Vespa dalam menyelami kejayaan era adu balap di tahun 60-an,” tulis pihak Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

Pecinta Vespa dapat berkunjung, berfoto serta berbagi pengalaman premiumnya di diler resmi  melalui sosial media. Selain itu, mereka juga dapat selalu mendapatkan informasi lebih detail mengenai Vespa Racing Sixties dari sales representative professional di diler resmi Piaggio Vespa.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar