Vespa Racing Sixties Cocok Buat Pribadi Pemberani

Berita Otomotif

Vespa Racing Sixties Cocok Buat Pribadi Pemberani

JAKARTA – Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Racing Sixties edisi terbatas dalam model Sprint 150 dan GTS 300 HPE.

Vespa sebagai brand yang unik dan menjadi ikon di berbagai belahan dunia, mengalami masa kejayaan pada era 60-an. Era kebebasan berekspresi ditampilkan oleh Vespa pada produk-produknya yang menonjolkan konsep sporti namun tetap menjunjung tinggi warisan sejarah.

Vespa Racing Sixties merupakan perayaan atas gaya hidup dan keanggunan. Tampilannya yang sporti membuat kendaraan ini mudah dikenali. Produk ini mewarisi nuansa penuh persaingan yang luar biasa, mengalir melalui garis-garis lurus, tegas, warna yang brilian, dan kesan sporty nan elegan terpapar sangat jelas dan kasat mata.
Vespa Racing Sixties
“Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.
Vespa Racing Sixties
Kehadiran Vespa khusus ini juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas. Dari segi gaya, helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties yang menyuguhkan estetika sporty nan klasik dalam dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah.

Tampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan decal spesial “Racing Sixties” yang terletak di bagian belakang helm. Lebih lagi, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cakngkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar