Vespa Primavera RED Dilego Rp 50 Jutaan

Berita Otomotif

Vespa Primavera RED Dilego Rp 50 Jutaan

JAKARTA – Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Vespa Primavera RED.

Motor ini merupakan hasil kolaborasi antara Piaggio dengan RED yang merupakan organisasi nirlaba dan bergerak di bidang kemanusiaan. Lembaga ini selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis dan malaria. (RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan Primavera RED. 

“Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia, dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.
Vespa Primavera In

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. RED dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak. 

Logo Vespa RED ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif Vespa Primavera RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck. Sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

Vespa Primavera RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp 53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun.  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar