Vespa GTV Sei Giorni II Edition Diluncurkan, Harganya Rp 155 Juta

Berita Otomotif

Vespa GTV Sei Giorni II Edition Diluncurkan, Harganya Rp 155 Juta

JAKARTA – Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition yang terinspirasi dari desainer legendaris.

Vespa GTV Sei Giorni II Edition mengajak calon konsumennya kembali ke masa kejayaannya pada tahun 50-an. Kendaraan ini kaya akan elemen segar demi memastikan keamanan dan kenyamanan unggul.

“Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition terbaru. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Gaya yang diusung pada Vespa Sei Giorni secara jelas mengingatkan pada Vespa klasik. Karakter kuat dari Vespa Sei Giorni II Edition adalah low headlight yang menduduki mudguard depan, setang yang menyerupai Vespa di masa itu.

Warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam. Termasuk shockbreaker kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan.
Vespa GTV Sei Giorni II Edition
Vespa Sei Giorni terbaru mengadopsi mesin 300 HPE (High Performance Engine) yang paling bertenaga – sebuah evolusi terkini dari mesin 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik.

Mesinnya dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm. Ini tentu semakin menegaskan kesiapannya untuk dikendarai secara elegan di perkotaan, untuk berwisata, ataupun berpetualang jarak jauh.

Vespa Sei Giorni memiliki kompartemen helm luas berikut tempat duduk yang nyaman. Dengan jok dua lapis dan jahitan putih yang kontras, sadel dengan dudukan tampak tunggal ternyata mampu memuat penumpang di belakangnya, juga bisa dibilang cocok untuk dikendarai jarak jauh.
Vespa GTV Sei Giorni II Edition mahal
Port USB kini menjadi utilitas standar yang dapat diakses di dalam kompartemen pada perisai. Demi keselamatan ekstra, Vespa Sei Giorni telah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada set lampu belakang serta tak ketingalan sistem pengereman anti-lock ABS ditambahkan sebagai perlengkapan standar.

Vespa GTV Sei Giorni dipasarkan dengan harga Rp 155 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar