Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Resmi Meluncur, Pilihan Warnanya Unik

Berita Otomotif

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Resmi Meluncur, Pilihan Warnanya Unik

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia luncurkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yang menjadi bagian dari line up Vespa GTS.

Seri ini hadir dengan desain modern klasik sehingga terkesan lebih dinamis tanpa mengurangi ciri khas dari Vespa yang selama ini sudah dikenal oleh masyarakat. Hal inilah yang membuat Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS diyakini mampu menarik perhatian masyarakat modern.

”PT Piaggio Indonesia telah melengkapi pilihan Vespa GTS family dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan, karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini telah dilengkapi dengan saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest. Dengan perangkat ini kenyamanan dalam berkendara akan semakin maksimal.

Selain itu, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dilengkapi dengan mesin i-get 150 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,6 hp pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm. Ini tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Piaggio sadar bahwa keselamatan berkendara bagi pelanggannya juga sangat penting. Untuk itu, mereka pun menyematkan teknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, sehingga pengendara bisa lebih percaya diri saat berkendara.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Piaggio menghadirkan beberapa warna unik untuk line up terbaru mereka. Warna tersebut adalah Yellow Sole dan Grey Materia. Keduanya diklaim dapat memberikan pilihan untuk pelanggan dengan karakter berbeda.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” tambah Ayu.

Dengan seluruh keunggulannya, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini lepas dengan harga Rp65,5 juta on the road Jabodetabek.

Pelanggan sudah bisa melihat skuter matik ini di dealer-dealer resmi Piaggio di seluruh Indonesia. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar