Van Mercedes-Benz Sprinter Hadir di Senayan City

Berita Otomotif

Van Mercedes-Benz Sprinter Hadir di Senayan City

JAKARTA – Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga berjenis MPV, mampir saja ke Senayan City Jakarta karena Mercedes-Benz Sprinter di sana.

Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI A2 dan Sprinter 315 CDI A3 dipamerkan selama 7 hari, mulai 24-30 Juni 2019 di mall ternama tersebut dalam acara Mercedes-Benz Sprinter Exhibition 2019.

Dikatakan oleh Mercedes-Benz Indonesia bahwa Mercedes-Benz Sprinterdilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari.

Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI dipersenjatai dengan mesin OM 651 DE 22 LA, 2.200cc, bertenaga 150 HP dan bertorsi 330 Nm. Jantung mekanis berstandar Euro 3 tersebut dikawinkan dengan transmisi manual ECO gear 360 6-speed. Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah.

Dengan kehadiran kendaraan dengan konfigurasi penumpang 12+1+1 ini di mall akan memudahkan Anda dalam mencari mobil sekaligus belanja. [Idr]

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar