V-Kool Siapkan Produk Harga Terjangkau

Berita Otomotif

V-Kool Siapkan Produk Harga Terjangkau

JAKARTA – PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor kaca film V-Kool mengaku bahwa pihaknya tengah meminta untuk dilakukan pengembangan kaca film dengan harga lebih kompetitif.

Kondisi ini dirasa perlu dilakukan mengingat di Indonesia, kendaraan dengan harga di bawah Rp 300 juta terus tumbuh. Dengan adanya produk baru tersebut maka diharapkan V-Kool dapat memperluas pangsa pasar.

“Saat ini V-Kool merupakan kaca film yang digunakan untuk kendaraan-kendaraan premium karena harganya terbilang tinggi. Untuk itu kami sudah meminta kepada pabrik agar mengembangkan kaca film baru dengan harga yang lebih bersaing. Kaca film tersebut akan digunakan untuk masuk ke segmen mobil LCGC yang saat ini terus berkembang,” ungkap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia.

Kaca film tersebut diharapkan bisa mulai dipasarkan pada 2017.

“Kalau produk baru tersebut diluncurkan, maka Indonesia akan menjadi salah satu negara terdepan untuk mendapatkan produk tersebut,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support