V-KOOL Kasih Emas ke Konsumen di GIIAS dan IIMS 2015

Berita Otomotif

V-KOOL Kasih Emas ke Konsumen di GIIAS dan IIMS 2015

TANGERANG - Bila biasanya pameran mobil di isi oleh berbagai diskon, berbeda yang  dilakukan oleh brand kaca film V-KOOL. Merk kaca film asal Jerman tersebut malah bagi-bagi emas untuk konsumen mereka.

Ya, dalam rangka menyambut 20 tahun keberadaan merek V-KOOL di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, telah merancang berbagai program special  bagi para pengunjung dan konsumen yang berkunjung ke V-KOOL Lounge baik di GIIAS 2015 (Pre Function Hall 7, PF) 13 maupun di IIMS 2015 (Pre Function Hall D, PD 15).

Tidak seperti kaca film sejenis di pasaran yang menyerap dan membuat panas kendaraan melalui re-radiasi, V-KOOL menggabungkan kemampuan tinggi penolak panas matahari dengan transmisi cahaya tampak yang tinggi sehingga tidak mengurangi kemampuan pandangan. 

Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2015 dan IIMS 2015, setiap pembelian serta pemasangan kaca film V-KOOL full/lengkap (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) akan mendapatkan edisi terbatas 20 tahun Anniversary V-KOOL Indonesia berupa emas seberat satu gram. 

Emas ini juga merupakan extended warranty kaca film V-KOOL selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir (syarat dan ketentuan berlaku).

Program ini dilatarbelakangi atribut V-KOOL yang mengandung emas di setiap lembar film V-KOOL. Kaca film V-KOOL diproduksi di Dresden, Jerman, dihasilkan melalui proses sputter-metalized, multi-layered dielectric coating yang kompleks. Proses ini melibatkan penggunaan mesin sputtering canggih DC Magnetron.

Sputtering adalah proses mengubah material logam menjadi bentuk atom dan melapiskan pada film polyester melalui proses penembakan ion. Bahan polyester melewati proses kompleks sehingga menjadi Film multi-lapisan. 

Bahan logam yang digunakan untuk multi-stack proses sputtering mencakup berbagai logam eksotis dan berharga seperti Indium (In) Oksida, Perak (Ag) dan Emas (Au).

Berkat prestasi ini, Musium Rekor Indonesia (MURI) melalui Jaya Suprana, founder MURI, member penghargaan rekor tersebut kepada Vice President V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya di Indonesia International Motor Show 2014.  

Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai “Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah tertinggi di dunia”. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual