V-Kool & Glass Fusion, Maksimalkan Perlindungan pada Kaca Mobil

Panduan Pembeli

V-Kool & Glass Fusion, Maksimalkan Perlindungan pada Kaca Mobil

TANGERANG - PT V-KOOL Indo Lestari dan Glass Fusion akukan duet dan memberikan promo di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Jika butuh perlindungan maksimal terhadap mobil Anda, tak ada salahnya untuk menyambangi  V-KOOL Lounge Pre Function Hall 10 PF 20 di GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang. Karena tak hanya kaca film saja, Duet V-Kool dengan Glass Fusion juga mampu melidungi cat mobil Anda.

Ini berkat Glass Fusion yang pada GIIAS 2017 memperkenalkan produk terbarunya berupa Glass Coating untuk cat bodi mobil.  High performance coating ini untuk melengkapi kebutuhan pelanggan dalam merawat mobil kesayangan.

Hal ini bisa terjadi berkat teknologi nano dual coating yang dapat memberikan perlindungan maksimal cat mobil. Seperti kita ketahui, beberapa hal menjadi musuh bagi cat mobil mulai dari paparan sinar ultraviolet, hujan, polusi, kotoran hewan dan getah pohon.

Secara umum, jika dilihat secara mikroskopis, kaca memiliki pori-pori yang dapat mengakibatkan kotoran seprti, debu, kerak, air, menumpuk dan menempel sehingga kaca menjadi mudah kotor, flek serta jamur. Glass Fusion Nano Technology menggunakan metode covalent molecular bonding, yaitu proses bonding terkuat yang sudah dipatenkan di USA.

"Duet yang kami lakukan memastikan kaca dan cat mobil seperti baru kembali. Tak hanya itu, V-KOOL dan Glass Fusion memberikan asuransi All Risk untuk seluruh pelanggan setia. Jika terdapat kerusakan yang ditanggung berupa kaca retak ataupun pecah akibat tindakan kejahatan maupun bencana alam. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan treatment Glass Fusion secara gratis," uajr Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Asuransi sendiri merupakan program kerja sama dengan perusahaan asuransi di Indonesia. Dengan ini kaca mobil akan dicover selama dua tahun yang mengikuti masa kartu garansi Glass Fusion.

Lainnya, Lianto juga mengatakan pihaknya memiliki kerjasama dengan APM mobil. Promo-promo khusus diberikan untuk pembelian beberapa model kendaraan.

"Kami juga mengadakan promo khusus untuk pembelian Mercedes-Benz E-Class, Honda CR-V, dan Mitsubishi Pajero Sport di ajang GIIAS. Para pembeli mobil merek tersebut akan mendapatkan voucher free pengaplikasian Glass Fusion," jelas Lianto. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual