Umbrella Girls Seksi di MotoGP Valencia

Berita Otomotif

Umbrella Girls Seksi di MotoGP Valencia

VALENCIA - Di tengah gemuruh persaingan arena MotoGP dan di tengah kontroversi kemenangan Jorge Lorenzo, barisan umbrella girls tampak menonjol menghiasi trek balap.

Seperti diketahui, Lorenzo terlihat sangat mendominasi MotoGP Valencia. Hasilnya, dia pun menjadi pemenang balapan pamungkas tersebut sekaligus merebut predikat sebagai juara dunia MotoGP 2015.

Balapan pamungkas yang menempuh jarah 120,15 km tersebut dimulai dengan Lorenzo memulai start dari posisi terdepan, sementara Rossi dari posisi paling belakang. Lorenzo tidak punya penghalang sedangkan Rossi harus melewati 24 pebalap di depannya untuk mengejar Lorenzo.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo membuat Lorenzo kini meraih gelar juara dunia ke-5 sepanjang karir balapnya, 2 kali di kelas 250 cc dan 3 kali di kelas MotoGP.

Sedangkan Rossi harus menanti paling tidak satu musim lagi untuk meraih gelar juara dunia ke-10. Rossi sepanjang karirnya memenangkan gelar juara di kelas 125 cc (1 kali), 250 cc (1 kali), 500 cc (1 kali) dan 6 kali MotoGP, 2 kali bersama Honda dan 4 kali bersama Yamaha. 

Rossi sendiri bukan tidak membalap dengan maksimal karena meski memulai start dari grid paling belakang, dia mampu menyodok hingga posisi kedua setelah satu per satu pembalap dia lewati.

Dia berada di belakang Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tiga rider Spanyol yang mengisi podium. Lorenzo menjadi juara setelah mengumpulkan 330 poin, sedangkan Rossi akhirnya hanya mampu mendulang 325 poin saja.

Andrea Iannone yang dikabarkan hendak membantu Rossi malah tidak finish.

Rossi kemudian menuduh adanya konspirasi antara Marquez dan Lorenzo yang membuatnya tidak bisa merebut gelar juara. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support