Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Umbrella Girls F1 digantikan Grid Kids

Berita Otomotif

Umbrella Girls F1 digantikan Grid Kids

PARIS - Umbrella grils atau dikenal juga dengan Grid Girls yang biasa hadir sebelum balap F1 akan digantikan oleh Grid Kids.

Anak-anak tersebut bukanlah anak-anak biasa melainkan sudah dipilih oleh klub F1 berdasarkan prestasi atau undian. Mereka juga adalah pembalap atau calon pembalap di kelas karting atau sejenis. Mereka yang beruntung akan menemani dan berdiri di samping 20 pembalap F1 sebelum balapan.

“Ini akan menjadi momen luar biasa bagi mereka. Bayangkan, berdiri disampaing pahlawan mereka, melihat mereka bersiap untuk balapan dan sebagainya. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka, Mereka pun diharapkan dapat terinspirasi untuk terus balapan, berlatih dan belajar sehingga dapat menggapai impiannya,” ungkap Sean Bratches, F1 Managing Director of Commercial Operations.

Hal senada juga disampaikan oleh Jean Todt, FIA President. Ia mengatakan bahwa F1 merupakan puncak dari semua balapan dan semua pembalap muda ingin bisa menjadi bagiannya. Dengan adanya Grid Kids maka akan mendekatkan impian mereka menjadi nyata.

“Kami senang bisa membawa mimpi para pembalap mudah tersebut sedikit lebih dekat untuk menjadi kenyataan dan memberi kesempatan bagi mereka untuk bisa berdiri disamping pembalap idolanya,” jelas Todt.

Grid Kids akan dipilih setiap seri Formula 1, F2 dan GP3. Mereka akan didampingi oleh keluarga mereka dan diberikan akses untuk masuk ke paddock saat balapan berlangsung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang