Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ultah ke-60 Astra Sentuh Keselamatan Jalan dan Kewirausahaan

Berita Otomotif

Ultah ke-60 Astra Sentuh Keselamatan Jalan dan Kewirausahaan

MEDAN – Untuk merayakan 60 tahun kiprah PT Astra International di Indonesia, pada hari ini (22/9), digelar Inspirasi 60 Tahun Astra.

Acara yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, di Medan, mengambil tema “Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)”, di mana sejalan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas pada hari yang sama.

Rangkaian acara HUT ke-60 Astra di Medan juga diisi dengan berbagai sesi talkshow yang diikuti oleh lebih dari 400 peserta mahasiswa, komunitas dan mitra bisnis Grup Astra di Medan.

Talkshow bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation menghadirkan Pemimpin Redaksi Harian Investor Daily Primus Dorimulu, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dan penulis buku Astra on Becoming Pride of the Nation Yakub Liman.

Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards (SIA), yaitu para pemuda Indonesia yang berprestasi dan mempunyai kontribusi positif terhadap lingkungan dan inspiratif bagi masyarakat sekitarnya, juga turut memeriahkan perayaan HUT di kota Medan. Kali ini, talkshow SATU Indonesia Awards menghadirkan penerima apresiasi dari Riau Rosmiati, Penggerak Kesehatan Ibu dan Anak dan dari Aceh Ichsan Rusydi, Penggerak Rumoh Tiram Kampung Tibang.

Perayaan juga menyentuh entrepreneurship yang diimplementasikan ke dalam talkshow kewirausahaan dengan menghadirkan founder start-up Queenrides Iim Fahima, founder Sarang Jasa sekaligus pemenang Astra Start Up Challenge Batch 1 Rendy dan Presiden Direktur PT Astra Mitra Ventura Jefri R Sirait.

Pada dua hari ke depan, Astra  akan menggelar beberapa kegiatan menarik berupa Talkshow IAABL, Awarding Astra Road Safety Fest, Fun Rally IAABL dan IAABL Carnival dan kunjungan ke Kampung Berseri Astra (KBA) di Medan. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang