Ultah ke-100 BMW Ungkap Mobil Masa Depan

Mobil Baru

Ultah ke-100 BMW Ungkap Mobil Masa Depan

MUNICH - Seratus tahun BMW AG meramaikan pasar otomotif dunia sudah banyak mobil dihasilkan untuk kebutuhan para konsumen. Untuk menandakan tonggak sejarah, produsen berbasis di Munich itu pun menampilkan konsep mobil premium masa depan dijuluki BMW VISION NEXT 100.

Mobil berdesain futuristik ini adalah misi BMW untuk memiliki mobil paling cerdas di dunia, sekaligus meningkatkan citra perusahaan sebagai produsen otomotif yang fokus ke masa depan.

"Di BMW Group, kami selalu mencari solusi terbaik. Ini bagian dari DNA kami," kata Harald Kruger, Ketua Dewan Manajemen BMW AG, di acara "THE NEXT 100 YEARS" di Munich, Jerman, Senin (7/3/2016).

BMW VISION NEXT 100

Artikel bersambung dibawah

BMW selalu menekankan tiga kunci dalam membuat mobil yaitu belajar dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat. Begitu juga pengembangan pada mobil masa depan mereka.

BMW VISION NEXT 100 adalah konsep mobil otonom (bergerak sendiri) berdaya tampung empat-penumpang hasil penggabungan coupe dan sedan, di mana telah disesuaikan untuk kebutuhan pengemudi yang secara tiba-tiba berubah setiap saat.

Pesaing ketat Mercedes-Benz ini bermimpi memiliki mobil pintar di masa depan yang sangat mengerti kebutuhan konsumennya dan tren otomotif di masa depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support