Ulang Tahun ke-10, PICA Serbu Baturaden

Berita Otomotif

Ulang Tahun ke-10, PICA Serbu Baturaden

PURWOKERTO - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10, Picanto Club Indonesia (PiCA) mengadakan Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2014 di Baturaden, Purwokerto. JamNas PiCA 2014 yang diikuti oleh para anggota PiCA (picaers) beserta keluarga dari berbagai daerah ini mengambil tema “Togetherness, Fun & Respect”.

“Sesuai dengan tema kegiatan jamNas ini, harapan ke depan Picanto Club Indonesia adalah supaya semangat kebersamaan dan saling menghargai antaranggota PiCA dapat terus dipupuk dan dapat makin berkembang lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Anton Homer, ketua Picanto Club Indonesia (PiCA) periode 2013-2015.

JamNas PiCA 2014 berlangsung selama 3 hari (10-12 Oktober 2014). Picaers berangkat dari sejumlah titik keberangkatan.

Dalam perjalanan yang cukup menantang para picaers mendapat pengalaman baru bersama, seperti melintasi rute jalur tengah dan selatan pulau Jawa dalam grup kecil, mempraktikkan cara berkendara santun yang mengutamakan defensif dan keselamatan berkendara.

Selama berada di lokasi JamNas PiCA 2014 di Baturaden, mereka saling bersilahturahmi dan melakukan aktivitas-aktivitas seperti, acara outbond, games dan sharing session. PICA turut mengundang sejumlah anak yatim  dan memberikan sejumlah donasi kepada mereka.

Sebagai penutup rangkaian (post-event) kegiatan JamNas PiCA 2014, diadakan sesi free checking bagi Kia Picanto milik para peserta touring JamNas PiCA 2014 yang diadakan serentak di bengkel resmi Kia di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Surakarta. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support