Ulang Tahun ke-10, MBClubINA Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari

Berita Otomotif

Ulang Tahun ke-10, MBClubINA Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari

JAKARTA -  Saat ini lari memang menjadi olah raga yang sedang naik daun. Beragam perlombaan lari mulai dari jarak menegah hingga marathon kerap dilakukan di Indonesia. Kegiatan ini akan dilakukan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) sebagai induk organisasi klub pemilik kendaraan Mercedes-Benz dalam rangka ulang tahun ke-10.

 

 “Mercedes-Benz Indonesia mengucapkan selamat atas 10 tahun berdirinya MBClubINA. Semoga melalui beragam kegiatan terutama dengan aksi sosialnya, MBClubINA dapat terus berkembang dengan bertambahnya anggota serta pemilik baru mobil Mercedes-Benz,” ungkap Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Sesuai dengan usianya, maka MBClubINA pun akan melangsungkan lomba lari sejauh 10 KM. kegiatan ini akan digelar pada 21 Desember 2014 pada pukul 06.00 dengan rute mulai dari Locanda Parking Lot, Sudirman - Patung Pemuda Senayan - Sudirman - Tosari - Blora - Patung Pemuda- Locanda Parking Lot.

Tak hanya perlombaan, kegiatan ini juga memiliki tujuan sosial. Pasalnya, sebagian dana yang terkumpul pada kegiatan ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang kurang beruntung melalui Dompet Dhuafa.

Ada empat kategori yang akan dilombakan dalam 10K Run MBClubINA: 10K CLASSIC Pria (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K CLASSIC Wanita (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K YOUNGTIMERS Pria (pelari hingga usia 40 tahun), dan 10K YOUNGTIMERS  Wanita (pelari hingga usia 40 tahun)

Pendaftaran untuk empat kategori baik bagi para anggota MBClubINA maupun masyarakat, dapat dilakukan secara online melalui website www.mbclubina10K.com dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000 per peserta. Sebagai upaya untuk memberikan kesempatan bagi para pelari dalam mempersiapkan lombanya, panitia akan mengadakan waktu pengambilan race pack secara khusus yaitu pada 18-20 Desember 2014 di Locanda Restaurant, Panin Center Building, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual