Ugal-ugalan, 12 Mobil Sport Disita Polisi

Berita Otomotif

Ugal-ugalan, 12 Mobil Sport Disita Polisi

HONG KONG - Akibat mengebut di jalanan umum, belasan mobil sport di tilang. Bukan hanya di tilang, mobil-mobil milik para orang kaya tersebut di sita oleh kepolisian.

Jalanan adalah fasilitas umum, jadi ketika di jalanan janganlah egois. Hindari berkendara dengan seruntulan karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Bila tidak, celaka atau polisi akan menghampiri.

Dilansir GT Spirit, pihak kepolisian di Hong Kong telah menyita dua belas supercar setelah kelompok pengendara kaya ini ditangkap karena berkendara dengan kecepatan lebih dari 250 km/jam di jalan umum.

Mobil yang di sita dari para pengendara lokal yang berusia 38-62 tahun itu pun bukanlah mobil sembarangan. Ada beragam mobil sport terkenal yang ikut mengebut.

Sebut saja Ferrari 458 Italia, Ferrari 360 Modena, Audi R8, tiga McLaren 12C, Lamborghini Gallardo, tiga Nissan GT-R dan Ferrari F430 Spider.

Akibat hal ini, selain mobilnya di sita, para pengendara ini juga bakal terus dipantau kelakuannya. Terlebih kelompok ini dikenal sebagai salah satu kelompok balap jalanan lokal yang paling terkenal. [Syu/Idr]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support