UD Trucks Siapkan Mobile Service

Berita Otomotif

UD Trucks Siapkan Mobile Service

JAKARTA – Untuk memastikan perawatan kendaraan para konsumennya, UD Trucks siapkan mobile service bernama UD On-Site Support.

Berbagai macam perawatan berkala, ringan hingga overhaul bisa dilakukan oleh fasilitas ini. Dan konsumen diberikan banyak kemudahan karena tidak perlu membawa kendaraannya ke bengkel resmi UD Trucks.

“Fasilitas ini memberikan program kunjungan service serta dapat melakukan analisa kerusakan melalui diagnostic analizer, overhaul engine juga transmisi, rem dan beragam kerusakan lainnya langsung di tempat konsumen,” jelas Alberto Area Part Manager Astra International UD Truck Service Manager.

Meski layanan dilakukan dilakukan menggunakan Light Duty Truck, namun UD On-Site Support memikirkan pembuangan limbah terutama oli bekas.

“Tak hanya dapat mengganti seluruh oli, kami juga memiliki tempat penampungan oli bekas dan limbah ini akan ditangani dengan baik di bengkel UD Trucks,” jelas Mulyadi, kordinator UD On-Site Support Sunter.

Layanan UD On-Site Support termasuk mengerjakan perawatan gratis yang diberikan UD Trucks untuk produk-produknya yakni setahun free maintenace termasuk spare part dan oli sesuai tertera pada buku service.

Jam kerja dari UD On-Site Support adalah senin-sabtu. Senin hingga Jumat layanan mulai diberikan dari jam 08.00 – 16.00 dan Sabtu 08.00 – 12.00. Namun jika pekerjaan belum selesai dan waktu masih memungkinkan, para teknisi tetap mengerjakannya hingga selesai.

Untuk saat ini UD On-Site Support baru melayani service di seputar wilayah Jakarta dan Lampung melalui dealer UD Trucks Sunter. Alberto menegaskan, hingga akhir 2016 UD Trucks akan menyiapkan fasilitas ini untuk wilayah Surabaya dan Makassar. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support