UD Trucks Quester Resmi Gunakan Ban Bridgestone EMSA

Panduan Pembeli

UD Trucks Quester Resmi Gunakan Ban Bridgestone EMSA

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan ban Bridgestone EMSA, sebagai original equipment untuk produk truk unggulan UD Trucks Quester sejak Maret 2017.

Bridgestone EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk kendaraan komersial truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi Bridgestone, produk satu ini sangat cocok digunakan segala jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh.

Dengan telapak berpola empat alur zig-zag, Bridgestone EMSA memberikan jaminan keselamatan ekstra untuk UD Truck Quester, selain itu produk tersebut juga memiliki kemampuan mencegah kendaraan selip ke samping. Ban ini juga mampu member dukungan terhadap beban besar dan berat karena ditunjang dengan casing dan bead kuat.

Didesain dengan performa dan daya tahan hebat, Bridgestone EMSA juga dikenal dengan kemampuannya untuk divulkanisir dengan baik. Lebih jauh lagi, daya tahannya terhadap panas memberikan usia pakai lebih lama dan dapat memangkas biaya operasional kendaraan.

Bridgestone Indonesia juga mengekspor EMSA ke Volvo Thailand (untuk Quester CKE & CDE), di mana truk ini kemudian diimpor kembali ke Indonesia, secara Completely Built Up (CBU)

Baca juga : Fitur Fuel Coaching System Jadi Andalan UD Trucks Quester

UD Trucks Quester sendiri memiliki keunggulan seperti pada performa dan ketahanannya. Truk ini dirancang untuk ‘Go the Extra Mile’ dalam hal dapat diandalkan, tahan lama, dan mudah pemeliharaannya dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Kegesitan kendaraan konstruksi Quester, sempurna bermula dari ranfes yang kaku, ground clearance tinggi, dan sudut pendekatan lebar.

Dari segi pengendalian dan pengendaraan, Quester memiliki kemampuan manuver dan ground clearance sesuai, untuk mengatasi ruang sempit dan hambatan pada jalanan kasar di lokasi konstruksi.

Kombinasi per depan parabola, suspensi kabin dirancang dengan baik, dan pilihan tempat duduk pengemudi dengan suspensi udara akan memberi kenyamanan pada pengemudi dalam kondisi mengemudi nan sukar.

Baca Juga : Sesaat Menikmati UD Trucks Quester GKE 280

Quester memiliki rem angin nan andal dengan rem tromol S-cam berkinerja tinggi. Sistem rem tambahan UD Extra Engine Brake (UD EEB), memberikan pengereman kuat, respon cepat, dan meningkatkan keamanan pengereman, sehingga menghasilkan kecepatan rata-rata lebih tinggi terutama pada medan berbukit. [Dew/Ikh]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual