UD Trucks Quester 8x2R Siap Distribusikan Produk Coca-Cola

Berita Otomotif

UD Trucks Quester 8x2R Siap Distribusikan Produk Coca-Cola

TANGERANG - Sebanyak 100 unit Truck heavy duty UD Truck Quester CQE 280 8x2R Rigid truck diserahkan kepada pelanggan mereka PT. Alamui Logistics, perusahaan logistik yang memegang distribusi produk minuman ternama Coca-Cola,

UD Truck Quester CQE 280 8x2R sendiri dipercaya untuk melakukan distribusi produk perusahaan kelas dunia tersebut tentu  dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah dapat menampung volume barang yang cukup besar, tangguh, irit BBM, ramah lingkungan serta mudah dan terjangkaunya perawatan.

Secara dimensi, heavy duty truck ini memiliki panjang total 12 meter. Di Indonesia, UD Truck Quester CQE 280 8x2R merupakan satu-satunya truk dengaan penggerak 8x2 yang dijual di Indonesia. 
Konfigurasi penggerak ini sendiri memiliki beragam keunggulan salah satunya adalah distribusi berat yang baik. Ini tentunya berkaitan erat dengan daya tampung yang hingga 30 ton serta daya jelajahnya.

UD Truck Quester CQE 280 8x2R dilengkapi dengan mesin tipe GH8E. Mesin diesel berkonfigurasi 6 silinder commonrail berkapasitas 7.7 liter ini memiliki keluaran tenaga sebesar 280 hp pada 2.200 rpm dan torsi 1.050 Nm di rentang tenaga 1.100 - 1.700 rpm.

Dengan modal tersebut membuat UD Trucks percaya bahwa UD Trucks Quester 8x2R yang dilengkapi boogie lift ini sangat tempat menjadi solusi perusahaan global seperti Coca-Cola untuk melakukan aktivitasnya. 

“Kami percaya melalui model terbaru UD Trucks Quester 8x2R dengan boogie lift, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis yang cukup besar seperti Coca Cola. Model terbaru dari UD Trucks dapat diandalkan dengan kemampuan torsi besar dan juga terpanjang di kelasnya sehingga mampu memuat kapasitas yang lebih banyak. Dengan varian boogie lift ini, akan menambah keiritan bahan bakar dan pemakaian ban lebih awet”, ujar Presiden Director UD Trucks Indonesia, Valery Muyard pada acara serah terima unit di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, senin (14/8/2017).

Oei Raka Shaih, Direktur Operasional dan Komersial PT. Alamui Logistics juga menunjukkan antusiasnya terhadap ketangguhan UD Trucks Quester 8x2R. Ini tentunya sejalan dengan upaya memenuhi tuntutan konsumen menghendaki pelayan profesional dan kendaraan angkut yang dapat diandalkan.

"Pada tahap awal ini belum ada unit truck dan mobil box yang memiliki performa kuat terhadap kinerjanya seperti UD Trucks Quester 8x2R. Kami percaya produk yang memiliki teknologi tinggi dengan dukungan profesional dapat menjadi mitra yang baik bagi kami dan bisnis kami," ungkap Oei Raka Sahih.

Selain didukung oleh produk yang baik, tentunya tenaga ahli  profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra International UD Trucks pun menjadi solusi sangat efektif dalam membantu mereka. 

“Untuk lebih mengoptimalisasikan penggunaan truk secara baik, selain spare parts mudah dan tersedia, juga menawarkan sesi pelatihan bagi pengemudi mengenai efisiensi bahan bakar, serta sebuah paket pelatihan pengemudi yang didesain khusus pada berbagai aplikasi. Jadi ini bagian dari komitmen kami untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan”, tambah Bapak Aloysius Chrisnoadhi, CEO Astra International UD Trucks.

Saat ini, lebih 250 UD Trucks telah menjadi bagian dari usaha PT. Alamui Logistics untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan jasa logistik di seluruh Indonesia. Dengan pengadaan UD Trucks quester model terbaru ini, diharapkan sebanyak 100 unit dapat direalisasikan untuk melayani Coca Cola. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support