UD Trucks Garap Pasar Komersial dengan Menggoda para Pengemudi

Berita Otomotif

UD Trucks Garap Pasar Komersial dengan Menggoda para Pengemudi

JAKARTA – Untuk menggarap pasar mobil komesial di Indonesia, UD Trucks menggunakan strategi yang lebih fokus kepada pengemudi.

Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya acara yang digelar oleh UD Trucks untuk para pengemudi truknya. Dengan demikian diharapkan para pengemudi tersebut akan menyampaikan keunggulan-keunggulan UD Trucks kepada pengemudi truk lain dan pesan tersebut sampai di telinga para pelaku industri.

“Jadi banyak pengemudi UD Trucks yang menyampaikan keunggulan-keunggulan dari model UD Trucks kepada para pelaku industri. Dari sanalah banyak konsumen baru yang akhirnya memilih UD Trucks,” ungkap Chief Operating Officer Astra International UD Trucks, Winarto Martono

Beragam keunggulan tersebut adalah fitur keselamatan yang baik, kenyamanan berkendara hingga efisiensi bahan bakar. Tak hanya itu, banyaknya aktivitas yang memanjakan pengemudi UD Trucks pun berhasil memberi dampak positif.

“Kami juga melakukan beragam program untuk mengapresiasi para pengemudi sehingga mereka akan merasa lebih dimudahkan dan diuntungkan,” tambahnya kemudian.

Terus lakukan pelatihan berkendara

Winarto pun menambahkan bahwa pihaknya juga terus melakukan edukasi kepada para pengemudi dan pemilik UD Trucks terkait cara mengemudi yang baik. Dengan mengemudi yang baik, maka diharapkan efisiensi bahan bakar akan lebih terjaga.

“Kami juga terus mengingatkan bahwa model-model kami ini torsinya sangat besar, sehingga pedal gas tidak perlu ditekan maksimal. Dengan demikian, konsumsi BBM akan lebih efisien dan tentunya ini akan menguntungkan dari segi bisnis,” tambah Winarto.

Dengan pelayanan-pelayanan tersebut maka diharapkan konsumen UD Trucks akan semakin puas dan akan meningkatkan penjualan di masa depan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support