UD Trucks Edukasi Pengunjung TMS 2017 dengan Tema ‘Best Truck Drivers’

Berita Otomotif

UD Trucks Edukasi Pengunjung TMS 2017 dengan Tema ‘Best Truck Drivers’

TOKYO - UD Trucks mengedukasi para pengunjung Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dengan beragam permainan menarik.

Tak dipungkiri, sekitar 90 persen pengunjung pameran otomotif pasti mencari mobil-mobil terbaru beserta teknologi pendukungnya. Biasanya praktis mereka melewati booth-booth milik peserta kendaraan komersial.

Menyikapi hal tersebut, UD Truck mencoba menawarkan sesuatu yang menarik bagi para pengunjungnya. Di antaranya adalah memberikan beberapa program-program interaktif pada keluarga khususnya anak-anak seperti foto dengan seragam mekanik berikut toolsnya dan menampilkan potongan kabin truk lengkap serta memberikan rekaman singkat ekspresi duduk di kursi pengemudi dan penumpang.

"Kami sadari harus memberikan sesuatu yang menarik agar pengunjung enjoy berada di booth UD Truck. Setelah itu baru mereka akan mengetahui apa visi dan misi kami pada industri kendaraan komersial dunia," jelas Kenneth Hagas, Vice President Brand and Marketing UD Trucks Corporation.

Pantauan wartawan Mobil123, Krisna Arie dari arena Tokyo Motor Show 2017, UD Trucks memamerkan Heavy Duty Truck terbaru yakni Quon Semi Tractor, cargo (dengan desian eksterior spesial), dan Quester model semi-traktor.

The all-new heavy-duty Quon flagship truck sendiri memenuhi kebutuhan zaman melalui evolusi teknologi yang cerdas dan desain manusia sesuai dengan perkembangan saat ini. All-new Quon merupakan inovasi dalam lima area penting, drivability, efisiensi bahan bakar, keselamatan, produktivitas, dan uptime, untuk lebih memenuhi kebutuhan bisnis bisnis beragam hari ini.

Sementara Quester 6x4, Semi-tractor terkenal sebagai truk Heavy-duty yang unggul dalam ketahanan. Truck ini tahan lama dan mudah perawatannya serta dengan efisiensi bahan bakar.

Quester sendiri beberapa macam varian yang sesuai merespons kebutuhan bisnis konsumennya. Seperti pengangkutan, distribusi, konstruksi atau pertambangan.

Di Indonesia sendiri saat ini Quester yang telah diluncurkan sejak tahun 2014 memperkuat urusan infrastruktur serta logistik meningkat dan sedang tumbuh.

"Kami melihat kebutuhan logistik tahun ini sangat besar, dimana pemerintah sudah memperluas jalanan dengan infrastuktur makin baik, mulai dari Jawa sampai Merauke. Dan dengan produk yang aman dan nyaman seperti yang di tayangkan pada Tokyo Motor Show tahun ini, pelanggan semakin yakin akan solusi yang kita tawarkan", jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia. [Ari/Ikh]

Baca juga : Catatan Hari Terakhir Tokyo Motor Show 2017



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual