UD Trucks Beri Apresiasi Lebih Kepada Supir Truk

Berita Otomotif

UD Trucks Beri Apresiasi Lebih Kepada Supir Truk

JAKARTA – UD Trucks melanjutkan program aktivasi bagi pengemudi truk yang berlangsung pada 6-8 Desember 2016 di rest area Tol Jakarta-Merak KM 43.

Pengemudi truk merupakan salah satu elemen penting bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dengan melihat kondisi tersebut, UD Trucks ingin memberikan apresiasi langsung bagi para supir truk.

Mengusung kampanye ‘Going to Extra Mile’, aktivasi ini telah berlangsung sejak 20 April 2016 di 3 kota besar. Sebelumnya aktivasi ini telah dilakukan di rest area Tol Cikampek KM 39, Surabaya dan Semarang.

Proses aktivasi ini diresmikan langsung oleh Valery Mulyard selaku President Director UD Trucks Indonesia dan Aloysius Chrisnoadhi selaku CEO PT Astra Internasional UD Trucks Sales Operation.

Aktivasi kali ini dilengkapi dengan adanya fasilitas kursi pijat bagi supir truk, makanan, minuman dan edukasi. Bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengemudi truk sehingga mampu mengemudi dengan kondisi prima dan mendapatkan edukasi mengenai teknik eco driving.


Aktivasi ini telah menarik minat para supir truk di beberapa kota sebelumnya dengan dikunjungi oleh 150 supir setiap harinya. Didampingi oleh mekanik-mekanik handal, supir truk tersebut juga dapat berkonsultasi bersama mereka.

Tak hanya itu saja, supir truk juga mendapatkan wawasan mengenai perawatan truk serta berbagai hadiah menarik. Melalui aktivasi ini diyakini dapat memberikan apresiasi khusus bagi supir truk.

“Kami sangat peduli dengan kondisi supir truk di Indonesia karena mereka memiliki peranan penting dalam sektor logistik. Melalui aktivasi ini kami berharap dapat memberikan bantuan kepada mereka sehingga mereka dapat bekerja dengan baik dan dapat kembali ke rumah dengan selamat,” tutur Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia.

Melalui produk andalannya yaitu Quester, UD Trucks juga mengenalkan teknologi-teknologi terbaru kepada pengemudi truk. Dengan mengusung fitur Fuel Coaching System, truk andalan ini mampu menunjukkan tingkat efesiensi bahan bakar tinggi. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support