Ubahan Signifikan All New Veloz, Lebih Canggih & Stylish

Panduan Pembeli

Ubahan Signifikan All New Veloz, Lebih Canggih & Stylish

JAKARTA — PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan All New Veloz pada November 2021 lalu. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan All New Avanza, di mana keduanya mendapat ubahan pada bagian eksterior, interior, serta mesinnya secara signifikan.

Di bagian interior Veloz terbaru, terdapat layout dasbor yang didesain baru di mana menggunakan tiga paduan warna, yaitu krem, hitam, dan ornamen silver sehingga terkesan elegan.

Tak ketinggalan, disematkan fitur auto climate control pada AC Veloz terbaru untuk menjaga suhu di ruang kabin agar tetap sejuk meski cuaca panas.

Kabin Mewah All New Veloz

Pada bagian kursi Veloz terbaru, joknya dibuat pas dengan ergonomis badan konsumen Indonesia. Kursi mobil tersebut dapat diatur secara reclining untuk sandaran, serta tinggi-rendahnya lewat fitur height adjuster.

Tak hanya itu, kursinya sudah menggunakan paduan bahan kulit dan fabric untuk memberi kesan mewah pada ruang kabin Veloz terbaru. Kursi tersebut diklaim dapat menopang tubuh pengguna dengan baik saat bermanuver maupun jalan santai.

Hal baru yang bisa ditemui pada Veloz baru adalah adanya long sofa mode pada bagian kursinya. Kursi ini bisa diatur sedemikian rupa hingga menjadi sofa dengan cara merebahkan sandaran kursi baris kedua sampai habis ke belakang, serta mencopot headrest dalam menciptakan long sofa mode tersebut.

Pengemudian Pas

Setir kemudi Veloz terbaru sendiri sudah dilengkapi dengan tilt and telescopic agar pengemudi mendapat posisi mengemudi yang pas.

Ini sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia sehingga mendapat cover posisi mengemudi hanya dengan tilt steering. Pada bagian lingkar kemudi, spoke (palang) sisi kiri dan kanan disematkan tombol untuk mengatur MID (Multi Information Display), Toyota Safety Sense (Veloz terbaru tipe Q TSS), audio, serta bluetooth. 

Di sisi lain, Veloz terbaru mempunyai ruang bagasi yang dinilai masih luas saat semua kursi mobil ini tegak. Sebagai informasi, ruang bagasi mobil tersebut memiliki kapasitas sebesar 400 liter jika posisi jok digunakan semua. (ADV)

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas berkualitas <<<<<




Berita Utama


Komentar