Twiinhead: Lampu LED untuk Motor, Garansi 6 Bulan

Berita Otomotif

Twiinhead: Lampu LED untuk Motor, Garansi 6 Bulan

BANDUNG - Setelah beberapa tahun bermain di dunia roda empat, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang menjadi distributor lampu aftermarket Autovision akhirnya bermain di roda dua. Merek lampu Twiinhead pun diperkenalkan.

Menurut mereka, Kehadiran Hi-Power LED Twiinhead akan menjadi pilihan terbaik bagi para bikers yang ingin mengedepankan tampilan lampu motor yang lebih terang dan ramah lingkungan.

Dengan penggunaan lampu Hi-Power CreeLED yang memiliki daya terang (lumen) hingga 5 kali lebih terang dibandingkan dengan lampu pijar tentunya akan berikan kenyamanan dan keamanan maksimal karena lampu mampu memberikan sorotan cahaya optimal dan mampu menyala 0,1 detik lebih cepat dibandingkan lampu konvesional.

Sebagai gambaran teknis, CreeLED Twiinhead memiliki 4 titik tampu Hi-Power LED yang akan memberikan asupan cahaya optimal baik lampu jauh maupun lampu dekat. 

Panas yang dihasilkan oleh lampu LED dapat tereduksi dengan  kisi-kisi yang di desain guna melarikan panas lampu yang keluar dari bagian belakang rumah LED. Dan dengan pilihan warna 6000K, pedaran cahaya berwarna putih akan berikan penerangan yang baik, siang ataupun malam hari.

“Masih banyak orang beranggapan LED tidak menghasilkan panas, hal ini adalah keliru. LED tetap menghasilkan panas namun dari bagian belakang. Banyak produsen LED yang mengantisipasi panas dengan mengaplikasikan mini van, namun yang mesti disadari kipas memiliki masa pakai yang belum tentu sama dengan LED, jadi kami desain kisi-kisi udara di bagian belakang,” papar Andre Chrispian, General Manager CV SPN.

Keunggulan lain dari LED Twiihead yaitu pada masa guna lampu yang dapat mencapai penggunaan hingga 20.000 jam. Selain itu LED ini memiliki 6 adaptor berbeda sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam jenis motor, karena pilihan adaptor dapat disesuaikan.

“Selain tersedia beragam adaptor guna kemudahan pemasangan pada beragam motor, LED Twiinhead juga memberikan garansi sepanjang 6 bulan setelah pembelian. 

LED Twiinhead dilepas dengan harga jual Rp 250 ribu plus garansi (all parts) dan akan menjadi line-up produk baru di ajang GIIAS dan IIMS mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual