Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TVS Dazz DFI Bidik Perempuan Pecinta Skutik

Berita Otomotif

TVS Dazz DFI Bidik Perempuan Pecinta Skutik

JAKARTA - Saat ini jumlah wanita pengendara motor tidaklah sedikit. Itu yang membuat pasar motor untuk wanita masih terlihat seksi.

Alasan itu pula yang membuat TVS percaya diri membidik kaum Hawa sebagai pasar skuter mereka, TVS Dazz. Kemarin, TVS Motor Indonesia mengekenalkan TVS Dazz DFI dengan harga Rp 12,6 juta.

Sejak dikenalkan di Indonesia pada 2013, sebagian besar pembelinya adalah wanita.

"Dari total 10.000 unit yang terjual 60 persennya dibeli dan digunakan oleh perempuan dan 40 persennya oleh kaum Adam," kata Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju.

Menurut Rizal range usia pemakainya konsumen Dazz antara 25-35 tahun, berkarakter aktif, cerdas, dan mandiri. Untuk TVS Dazz DFI juga diyakini akan semakin mudah dimiliki konsumen.

Salah satu kelebihan dari TVS Dazz DFI menurut Rizal adalah bobotnya lebih ringan dan dimensi lebih ramping.

Dengan dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1050 mm, TVS Dazz DFI sangat tepat bagi para perempuan. Dengan dilengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar (5,1 liter) sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh.

TVS Motor Company Indonesia ternyata juga menyadari kebutuhan pengendara motor yang dinamis dan tak hanya sekadar berkendara, dengan melengkapi TVS Dazz DFI dengan Handphone Charger. Fitur ini menjadi keunikan tersendiri sekaligus memberi kenyamanan bagi pengendara selama perjalanan.

"Dimensi itu diyakini sangat pas dengan postur rata-rata wanita Indonesia. Fitur charger handphone juga bisa menjadi daya tarik, dikatakan bahwa wanita sangat suka eksis dengan handphone lewat media sosial," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang